Rabu, 07 Mei 2008

Menunggu....


Menunggu adalah hal yang menjengkelkan dan menjemukan... seperti saat gue ini...udah hampir mo dua minggu nunggu kabar dari kampus PPS kapan giliran seminar gue? Gue daftar ama bu Een. Hm, bisa jadi karena emang belum ada peserta laen yang mendaftar karena baru 2 orang yg daftar waktu itu (ya gue ama bu een), bisa jadi sang direktur sibuk, bisa jadi diperlambat karena pihak kampus emang sengaja menundanya dengan alasan they still need the money, makalah proposal kami mungkin belum mereka temukan (hal ini terjadi ama makalahnya Mr Jati dimana makalah dy itu katanya ilang, tapi Mr Jati penasaran en dia pun masuk ke ruangan adm lalu ngubek2 proposal di sana en trada! ketemu deh... ketumpuk ama makalahnya mhsw yang kul pagi! Lalu Mr Karmo kudu nunggu dulu lagi karena makalahnya juga hilang, jadi seharusnya dia bisa ikutan gelombang apa siapa gitu di kelas gue eh jadi mundur ikut gelombang selanjutnya)... bukannya bermaksud negatif thinking ama kampus, tapi.... too much pain in there...

Tidak ada komentar: