Kamis, 01 Mei 2008

MALAM ITU….



Malam itu aku tahu kalau kau mungkin tak tahu

Malam itu aku tahu kalau kau pergi

Malam itu aku tahu kalau kau diam-diam menangis

Malam itu aku tahu kalau kau meninggalkan sejumlah uang di lemari

Malam itu aku tahu kalau kau membawa semua pakaianmu

Malam itu aku tahu kalau aku bukan satu-satunya cinta dihatimu

Malam itu aku tahu kalau kau tak pernah mencintaiku

Malam itu aku tahu kalau kau tahu bahwa aku pun tak pernah mencintaimu

Malam itu aku tahu kalau kau tetap berusaha meninggalkan sekeping hatimu untukku

Malam itu aku tahu kalau kau telah berusaha menjadi laki-laki yang bertanggung jawab

Malam itu aku tahu ada degup kencang dan pergulatan batin dihatimu

Malam itu aku tahu kalau kau sempat mengecup keningku

Dan, malam itu aku tahu bahwa kau takkan pernah kembali lagi….

-Sebuah hati untuk seseorang-

Karang Tengah, Maret 2007


Tidak ada komentar: