Senin, 26 Mei 2008

Lagi Gelisah....

Akhir-akhir ini gue lagi gelisah. Sebetulnya gue sering mengalami kegelisahan dan ketika perasaan itu datang lagi...walah bikin gue gak bisa tidur. Dan, hal itu berakibat pada keimanan gue. Jika orang lain biasanya insyaf apabila ada masalah, maka gue sebaliknya. Jika ada masalah, gue akan mellow habis en pundung deh. Malas shalat, serba salah mau ngapain.
Kegelisahan gue kali ini kayaknya karena belum ada kabar kapan gue akan seminar proposal padahal udah sebulan lewat sejak gue mendaftarkan diri ke adm utk mengikuti seminar en bentar lagi mau akhir mei 2008 padahal gue bilang ama tempat kantor bokap kalau bulan mei ini gue akan mengajukan surat penelitian dan instrumen penelitian plus pertanyaan ke sana tapi duh sampai saat ini gue masih gigit jari aja deh. So, selain mengajar, aktv gue ya cuma makan, tidur, sesekali hang out.... bete banget deh. Serba salah mau ngapa2in. Udah lama banget kayaknya gak nyentuh buku2 kul s2 gue yang tebal2 itu apalagi ama resources book utk tesisnya. Otak gue sedikit mampet tapi untung aja gue masih rajin baca koran tempo setiap hari jadi ya gak mampet2 banget. masih ada gizinya deh. Duh, semoga aja kegelisahan gue ini cepat tergantikan deh. Amin. Karena kalau gelisah kayak begini, gue suka gak bisa tidur.

Tidak ada komentar: