Senin, 17 Januari 2011

Enam resolusi unik menemukan pria idaman

Selasa, 28/12/2010 | 14:40 WIB

KOMPAS.com - Akhiri pengalaman negatif dalam hubungan personal Anda, dan temukan pengalaman baru menyegarkan di tahun baru. Sejumlah pakar memberikan saran jitu menemukan pria idaman untuk 2011 nanti. Jadi, bersiaplah memulai hubungan yang lebih sehat dan menyenangkan.

1. Menarik perhatian pria dengan kegemarannya
Pakar hubungan berpasangan, Donna Sozio dan Samantha Brett, menyarankan cara ini untuk menemukan pria idaman. Sozio dan Brett mencontohkan, memelihara atau berjalan-jalan dengan hewan peliharaan, anjing misalnya, bisa menjadi daya tarik tersendiri. Hewan peliharaan bisa menjadi titik awal yang membuka pembicaraan. Tentunya bagi pria yang juga menyukai anjing atau kucing misalnya sebagai hewan peliharaan. Prinsipnya, lakukan sesuatu yang memang digemari pria dan tentunya juga menyenangkan bagi Anda. Menarik perhatian dengan kegemaran pria membantu Anda membuka kesempatan komunikasi dengan pria idaman.

2. Berkumpul dalam komunitas pria
Anda boleh lho mendekati pria dan tak hanya menunggu pria idaman mendatangi Anda. Termasuk ikut bergabung dalam komunitas pria, seperti olahraga atau otomotif. Tentu saja, Anda harus jujur dengan diri sendiri. Bahwa Anda juga menikmati kegiatan ini bukan sekadar pura-pura. Pesannya, Anda perlu membuka diri dengan berbagai kegiatan yang digemari para lelaki. Usahakan terlibat dalam kegiatan. Misalnya, jika ingin menggaet surfer, beranikan diri mencoba olahraga surfing. Pria dengan senang hati membantu dan mendampingi Anda belajar olahraga yang digemarinya. Berikan penghargaan dan jangan sungkan bertanya kepada pria yang membantu Anda. Pria suka dengan keingintahuan Anda.

3. Kencan online
Terapis dan pakar hubungan dari SeniorPeopleMeet.com, Dr Terri Orbuch menyarankan Anda untuk bergabung dalam situs kencan online. Pilih forum sesuai kegemaran Anda atau pria yang Anda incar. Kencan online bisa menjadi cara jitu pada 2011 nanti untuk menjalin hubungan baru.

4. Ikut kelas memasak
Pria pun suka memasak. Kelas memasak juga bisa menjadi pilihan untuk bertemu pria. Pilih kelas memasak yang lebih disukai pria, seperti kelas masakan Italia, memasak dengan bir, atau masakan lain yang dianggap menantang bagi pria.

5. Kunjungi restoran steak
Laurie Davis, pendiri eFlirt Expert, punya cara lain. Jika Anda ingin bertemu dengan pria berkualitas, kunjungi restoran steak pada jam sibuk. Pilih pakaian terbaik, ajak teman perempuan Anda untuk makan bersama di restoran steak. Biasanya, pria senang berkumpul bersama temannya sambil menikmati steak. Jangan lupa bawa serta kartu nama Anda, siapa tahu ada yang memintanya untuk mengajak Anda makan malam.

6. Menjadi sukarelawan
Sifat sosial Anda juga perlu ditunjukkan. Mulailah melibatkan diri dalam berbagai kegiatan atau organisasi sosial. Tentu saja, pilih kegiatan yang sesuai dengan minat Anda. Melalui cara ini, Anda memungkinkan bertemu dengan pria berkualitas, minat yang sama, bersamaan dengan ketulusan Anda membantu orang lain.

WAF

Editor: Erlangga Djumena

Sumber: SheKnows
6 Resolusi Unik Menemukan Pria Idaman
http://female.kompas.com/read/xml/2010/12/28/14404277/6.resolusi.unik.menemukan.pria.idaman

Tidak ada komentar: